DOOR TO DOOR APAKAH MASIH EFEKTIF
Sebagai marketing banyak cara kita menawarkan produk yang kita jual salah satunya dengan Door To Door atau dari pintu ke pintu.
Cara ini efektif jika kita melakukannya dengan benar. Kita harus cari tahu dulu tujuan utamanya apa ?
Ini yang sebagian orang mengapa sangat tidak menyukai pekerjaan marketing/sales. Alasannya kalau bukan malu yah gengsi.
Padahal seharusnya kita sadar bahwa pekerjaan kita ini mulia. Jadikan tujuan utama kita lebih untuk memberikan informasi ke banyak orang dan belajar komunikasi. Soal hasil itu akan datang dengan sendirinya jika kita tetap usaha.
Baca Juga: CARA CEPAT DAPAT UANG MODAL NULIS ARTIKEL DI BABE
Teknik door to door ini banyak kelebihannya :
- Pertama kita bisa langsung berinteraksi dengan banyak orang.
- Kedua sebagai latihan mental kita sebagai marketing
- Ketiga Kita akan memahami karakter calon konsumen yang kita kunjungi
- Keempat Kita bisa banyak kenalan atau menjalin silaturahmi
- Dan masih banyak lagi
Rumusnya dalam door to door selalu ingat akan hukum rata-rata " SEMAKIN BANYAK KATA TIDAK AKAN SEMAKIN DEKAT KATA YA "
Jadi nanti kita akan banyak sekali penolakan. Tapi bersabarlah itu hanyalah proses. Anggaplah ini hanyalah batu yang kita susun menjadi jembatan untuk bisa menuju kesuksesan.
Tetap semangat dan semoga bermanfaat.
N.B Cobalah tonton video film pendek yang berjudul " DOOR TO DOOR " . Dengan kita menonton film ini semoga kita bisa lebih termotivasi. Untuk menonton film ini Klik NONTON VIDEO DOOR TO DOOR
Baca Juga: MARK ZUCKERBERG